IeSPA Terbangkan 6 Gamers Ke Korea Untuk Bertanding di eSports World Championship 2015!

IeSPA Terbangkan 6 Gamers Ke Korea Untuk Bertanding di eSports World Championship 2015!

Sebagai organisasi resmi yang bertujuan untuk memajukan olahraga digital (eSports) di Indonesia, kali ini IeSPA memberangkatkan 6 Gamers tanah air yang siap bertanding di gelaran eSports World Championship 2015 yang berlangsung di Korea Selatan. Ke 6 atlet eSports tersebut terdiri dari 5 atlet League of Legends dan 1 atlet Heartstone.

Untuk mengikuti ajang berskala Internasional ini pastinya IeSPA sangat hati-hati dalam menyaring atlet-atletnya. Oleh karena itu, sebelum diputuskan untuk mewakili Indonesia, IeSPA mengadakan proses kualifikasi yang ketat dan akhirnya terpilihlah 6 atlet eSports tersebut. Berikut ini data lengkap ke-enam atlet eSports tersebut:

League of Legends

  • Vallent Novianto - apple - Mid Laner
  • Ryan Prakasha - godNayr - ADC
  • Yehezkiel Patric - Phoenix - Jungler4
  • Vandy Nugraha - Luffy - Top Laner
  • Bayu Putera - cruzher - Support

Hearthstone

  • Danu Priyatmoko - danu7

Sebagai informasi tambahan, game yang akan dipertandingkan di turnamen berskala Internasional ini antara lain League of Legends, StarCraft® II : Legacy of the Void dan juga Hearthstone®: Heroes of Warcraft. Selain itu, turnamen ini akan berlangsung di Nexon Arena, Seoul, Korea Selatan dari tanggal 2 hinga 5 Desember 2015 mendatang. Well, mari kita dukung keenam gamers Indonesia tersebut agar bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI