Sukses di Jakarta, Master Gaming Series Dota 2 Sambangi Makassar

Sukses di Jakarta, Master Gaming Series Dota 2 Sambangi Makassar

Setelah sukses menggelar Kompetisi Dota 2 Master Gaming Show di Pejaten Village beberapa waktu yang lalu, kini Qeon bersama dengan Cipika Play kembali menggelar turnamen bergengsi tersebut di kota Makasar. Sama seperti gelaran sebelumnya, Event bertajuk “Master Gaming Series DOTA 2 Tournament Road To Art Culture and Game Online Festival 2015” akan dihiasi dengan hadiah yang cukup menarik yakni total hadiah senilai Rp. 10.0000.000.

Untuk kalian jawara DOTA 2 yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 - 10 Desember 2015 (00:00). Ingat, hanya 32 TEAM (No multi slot & sistem siapa cepat dia dapat) yang bisa mengikuti kompetisi ini. Turnamen DOTA 2 ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Art Culture and Game Online Festival 2015” yang tentunya menghadirkan beragam acara seru, antara lain: pentas musik, pusat kuliner, game festival dan masih banyak lagi yang sangat sayang untuk kalian lewatkan!

Event ini sendiri akan berlangsung pada tangal 13 Desember 2015 di Area Parkir Trans Studio Mall Makasar. Bagi kalian para jawara Dota 2, jangan sampai ketinggalan event seru ini ya! Berikut ini jadwal acara selengkapnya:

Untuk info lebih lanjut mengenai event ini, kalian bisa langsung mendapatkannya melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI