Dibandrol Dengan Harga 1 Jutaan, Smartphone Modis Ini Dibekali Sensor Sidik Jari!

Dibandrol Dengan Harga 1 Jutaan, Smartphone Modis Ini Dibekali Sensor Sidik Jari!

Di era persaingan industri smartphone yang semakin ketat seperti saat ini, tidak hanya menguntungkan para produsen saja. Disisi lain, para konsumen pun akhirnya diuntungkan dengan hadirnya berbagai smartphone berharga murah namun memiliki daya saing yang cukup kompetitif dengan smartphone high-end lainnya. Untuk menarik minat para konsumennya, biasanya para produsen membekali smartphonenya dengan beragam fitur menarik. Bahkan diantaranya, berani menyisipkan fitur premium walaupun produknya tersebut dibandrol dengan harga yang sangat murah. 

Sebagai salah satu contoh nyata, baru-baru ini ZTE memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya yakni ZTE Blade A1. Selain dibalut dengan desain yang modis, smartphone ini juga dibekali sebuah fitur yang biasanya disematkan hanya untuk smartphone kelas premium yakni sensor sidik jari. Sensor sidik jari ini kabarnya dapat membuka layar smartphone hanya dalam kurun waktu sekitar 0,3 detik. Selain mempermudah para penggunanya, adanya sensor ini juga menjamin keamanan data yang ada di dalam smartphone agar tidak mudah di buka oleh orang lain.

Untuk mengimbangi fitur premium tersebut, spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh smartphone ini juga cukup gahar. Bagaimana tidak, untuk sektor dapur pacunya saja smartphone ini di persenjatai dengan prosesor MediaTek MT6735 quad core 64 bit dengan kecepatan 1,3 GHz. Selain itu, smartphone ini juga ditunjang dengan RAM 2GB dan juga memori internal sebesar 16 GB yang didukung dengan sistem operasi android v5.1 Lollipop.

Selain mendapat dukungan spesifikasi hardware yang mumpuni, smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama berkapasitas 13 MP dan kamera selfie berkapasitas 8 MP. Untuk menunjang kegiatan sehari-hari, smartphone ini juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE dengan kapasitas baterai sebesar 2.800 mAh. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gizmochina (7/12/2015).

Walaupun dibekali dengan fitur canggih dan spesifikasi hardware yang cukup gahar, smartphone ini dibandrol dengan harga 599 Yuan atau setara dengan Rp. 1,3 juta. Kabarnya, smartphone ini akan tersedia dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Kuning (Vibrant Yellow), Hijau (Dream Green), Abu-abu (Space Grey), Biru (Cool Blue), dan juga putih (Smart White). Kabarnya, smartphone ini akan mulai dipasarkan pada tanggal 11 Desember mendatang.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI