Sambut Masa CBT, Aion Indogamers Bagi-bagi Beta ID Ekslusif!

Sambut Masa CBT, Aion Indogamers Bagi-bagi Beta ID Ekslusif!

Untuk memanjakan para gamers Indonesia yang memang sudah haus akan game-game MMORPG berkualitas, Indogamers akhirnya memutuskan untuk merilis berbagai deretan game-game MMORPG terbaik mulai dari World of Warcraft, Tera Indogamers, Lineage II Indogamers dan juga Aion Indogamers

Untuk mengobati rasa penasaran para gamers, beberapa waktu yang lalu Lineage II Indogamers resmi memasuki masa Close Beta Test (CBT). Berbeda dengan Tera Indogamers, di masa CBT kali ini Indogamers memberikan kesempatan terbatas kepada 100 gamers saja. (Lineage II Indogamers Buka Tahap CBT Ekslusif! Daftar Sekarang Juga!)

Mengikuti jejak Lineage II Indogamers, Aion Indogamers kali ini juga memasuki masa CBT Ekslusif. Dimasa CBT ini, Indogamers hanya menyediakan ID Beta sebanyak 100 buah saja. Dengan menggunakan ID Beta ini, kalian mendapatkan kesempatan spesial untuk mencoba langsung Aion Indogamers sekaligus memberikan berbagai saran dan juga masukan agar Aion Indogamers memiliki kompisisi yang pas untuk dimainkan. Untuk mendapatkan ID Beta tersebut, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Setelah tahap CBT eksklusif ini telah selesai, Aion Indogamers akan langsung memasuki tahap OBT. Di tahap ini, tidak akan ada batasan player seperti OBT. Dengan begitu, kalian semua berkesempatan untuk mencoba keseruan bermain Aion Indogamers bersama teman-teman.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai progress Aion Indogamers, kalian bisa langsung mengunjungi fanspage resmi dan juga forum Aion Indogamers berikut ini:

Well, jangan lupa ajak teman-temanmu untuk bermain Aion Indogamers ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI