Game Mobile Harvest Moon: Seeds of Memories Akhirnya Dirilis!

Game Mobile Harvest Moon: Seeds of Memories Akhirnya Dirilis!

Bagi kalian para gamers era 90an pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game yang menggambarkan kehidupan desa ini berhasil menuai pujaan para gamers berkat gameplay dan juga storyline yang unik. Di game ini  para gamers dituntut untuk mengatur kehidupan sosialnya dan juga mengatur pertanian serta peternakan agar lebih berkembang.

Berbagai serial dari game ini telah hadir di berbagai konsol. Namun berkat kemajuan teknologi smartphone yang ada saat ini, membuat sang developer memutuskan untuk merilis serial terbaru Harvest Moon di perangkat mobile. Rencana besar sang developer untuk merilis game ini dalam versi mobile sebenarnya sudah digembor-gemborkan sejak tahun lalu. Akhirnya, janji tersebut bisa direalisasikan dan bukan hanya isapan jempol belaka.

Hiro Maekawa selaku President sekaligus CEO dari Natsume Inc menyatakan jika kehadiran game ini berkat banyaknya fans yang meminta agar game Harvest Moon: Seeds of Memories hadir di perangkat mobile. Walaupun begitu hadir dalam perangkat yang lebih sederhana, namun gaya bermain ala konsol akan tetap melekat di game ini.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Softpedia (20/1/2016), di game ini para gamers dituntut untuk saling bersosialisasi dengan masyatrakat sekitar, memelihara hewan peliharaan dan memancing ikan-ikan besar demi mendapatkan "Seeds of Memories". Sama seperti serial sebelumnya, Harvest Moon: Seeds of Memories ini juga memungkinkan para pemain untuk menanam tanaman di kebun, berburu, dan bahkan mengikuti kontes masak.

Sayangnya game ini hanya tersedia untuk perangkat yang memiliki sistem operasi iOS saja. Untuk saat ini masih belum ada informasi pasti apakah game ini akan dirilis juga untuk perangkat Android. Well, bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game ini, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI