Cheater Mulai Berkeliaran di Beta Test Tom Clancys The Divison!

Cheater Mulai Berkeliaran di Beta Test Tom Clancys The Divison!

Tom Clancys The Divison merupakan salah satu game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya ditahun 2016 ini. Sebelum meluncur kepasaran, game bergenre action open world ini menjalani beta test terlebih dahulu. Namun lucunya, di tahap beta ini justru banyak sekali cheater yang berkeliaran dan menggunakan program-program ilegalnya.

Beberapa program ilegal yang dipakai para cheater tersebut anatara lain speed hack, no recoil, unlimited bullet, dan masih banyak yang lainnya. Aksi para cheater ini tentunya dapat mengganggu keseruan dan tantangan dari game itu sendiri. Pasalnya, para cheater akan lebih mudah menyelesaikan misi dibandingkan pemain yang tidak menggunakan program ilegal sama sekali. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PCgamesn (2/2/2016).

Seperti yang akan kalian lihat di video berikut ini, sang cheater yang menggunakan program ilegal bisa dengan mudah mengetahui letak posisi musuhnya. Dengan begitu, ia bisa dengan mudah menyerang ataupun menghindar dari serbuan lawannya. Berikut ini video selengkapnya:

Dengan adanya fakta kali ini, Ubisoft sepertinya harus berbenah demi menciptakan keseimbangan di game andalan terbarunya ini. Jika dibiarkan, pastinya akan banyak sekali gamers diluar sana yang sangat kecewa dengan Tom Clancys The Divison. 

Game ini sendiri bisa dibilang sangat ekslusif. Hanya PC yang memiliki spesifikasi hardware mumpunilah yang mampu menjalankannya. Ingin tahu spesifikasi minimum yang dibutuhkan oleh game ini? Jika iya, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI