SteelSeries Umumkan Duta Barunya untuk Indonesia

SteelSeries Umumkan Duta Barunya untuk Indonesia

JAKARTA, Feb 4th, 2016, Kamis - SteelSeries, sebuah brand terdepan untuk gaming gear dan brand yang sangat fokus didalam perkembangan kompetitif gaming esport dengan bangga mengumumkan brand ambassador terbarunya untuk Indonesia, Mutiara Donna Visca.

Donna Visca adalah seorang wanita 21 tahun yang memiliki multi talenta dengan segudang pengalaman di dunia cosplay, sebagai singer dan juga seorang Dota2 gamer.

Donna yang saat ini adalah mahasiswa London School dengan jurusan Public Relation mengungkapkan “Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi brand ambassador gaming gear sebesar Steelseries. Steelseries adalah brand gaming gear yang sangat melekat di dunia esport. Steelseries telah menjadi pilihan utama dan telah dipakai oleh banyak para juara professional gamer di dunia. Semoga dengan diangkatnya saya menjadi brand ambassador, saya dapat memberikan kontribusi positif dan dapat lebih memperkenalkan Steelseries ke market Indonesia yang sangat potensial ini.”

 

 

Ryan Firstanto selaku Business Development Manager Steelseries Indonesia menambahkan: “Sekalipun Donna bukan seorang atlit esport professional namun kontribusinya selama ini di dunia gaming sangat berpengaruh terhadap antusiasme market gaming di Indonesia. Kami percaya Donna memiliki visi yang sama dengan Steelseries dan akan memberikan added value untuk memperkuat brand presence Steelseries di Indonesia." 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI