Ribuan Gamers Sudah Bermain Game di Indogamers! Yuk Gabung Sekarang Juga!

Ribuan Gamers Sudah Bermain Game di Indogamers! Yuk Gabung Sekarang Juga!

Indogamers layaknya rumah bagi seluruh gamers di Indonesia. Agar rumah tersebut selalu nyaman untuk ditempati, tentunya setiap penghuni harus saling bahu membahu dan bergotong royong untuk memelihara rumah tersebut. Sama seperti halnya komunitas Indogamers saat ini, mereka tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan juga masukan demi kemajuan Indogamers.

Indogamers sudah dibangun berdiri sejak 11 tahun silam. Semenjak diperkenalkan di tahun 2006, Indogamers menjadi wadah unggulan bagi para gamers Indonesia untuk berkumpul dan saling berinteraksi satu sama lain. Seiring perjalanan waktu, Indogamers pun terus meningkatkan pelayanannya demi menjadi destinasi gamers nomor satu di Indonesia. 

Selain menjadi wadah bagi para komunitas gamers melalui forumnya, Indogamers juga memiliki deretan game-game berkualitas yang dapat kalian mainkan. Berbagai game tersebut antara lain Dota Indogamers, World of Warcraft Indogamers, Tera Indogamers, Aion Indogamers, dan juga Lineage II Indogamers.

Agar game-game tersebut bisa dinikmati, tentunya berbagai proses rumit dan juga rintangan harus di terjang oleh Indogamers. Walaupun terasa sangat berat, namun semangat positif yang terpancar dari para gamers Indonesia menjadi obat tersendiri bagi Indogamers untuk melewati masa-masa sulit. Indogamers juga sangat berterimakasih atas kesolidan para gamers Indonesia. Walaupun diterjang dengan berbagai aksi provokasi dari sebagian pihak, namun komunitas Indogamers tetap kuat dan bersatu demi kemajuan Indogamers.

Untuk kedepannya Indogamers akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh gamers tanah air. Kami pastinya sudah menyiapkan berbagai kejutan-kejutan bagi kalian semua. Oleh karena itu, dukung terus Indogamers ya!

Dota Indogamers

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/OfficialIndogamers/

Forum Indogamers: //idgs.in/f8

Link Download: //idgs.in/499071

Aion Indogamers

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/INDOGAMERS.AION/

Forum Indogamers: //idgs.in/f1589

Link Download: //idgs.in/748935

Lineage II Indogamers

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/L2IDGS/

Forum Indogamers: //idgs.in/f1583

Link Download: //idgs.in/748321

World of Warcraft Indogamers 

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/WOW.IDGS/

Forum Indogamers:  //idgs.in/f6

Link Download: //idgs.us/1/YH

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI