Salip Zenfone 2, Samsung Galaxy Note 6 Diperkuat RAM Berkapasitas 6GB?

Salip Zenfone 2, Samsung Galaxy Note 6 Diperkuat RAM Berkapasitas 6GB?

Di tahun 2015 lalu, Asus sempat menghebohkan Industri Gadget dunia dengan merilis smartphone yang sudah mendukung RAM berkapasitas 4 GB. Smartphone bernama Zenfone 2 tersebut berhasil menggaet para penggila gadget hingga saat ini. Bahkan Asus tidak henti-hentinya merilis varian baru dari Zenfone 2 tersebut. 


Namun sayangnya kali ini Asus kedatangan penantang yang sangat kuat. Bahkan kabarnya smartphone yang sedang mereka garap memiliki kapasitas RAM yang jauh lebih besar dari Zenfone 2 yakni sebesar 6GB. 

Saat ini Samsung dirumorkan sedang menggarap generasi ke 6 dari smartphone premium Samsung Galaxy Note. Generasi baru ini kabarnya akan mengusung RAM berkapasitas besar mencapai 6 GB. Selain RAM berkapasitas monster, ukuran memori internal dari smartphone ini juga sangat menggiurkan yakni 64 dan 128 GB. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman GSM Arena (17/2/2016).


Tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy Note 6 ini nantinya akan menggunakan layar Super AMOLED 5,8 inci lengkap dengan konfigurasi warna RGB. Namun sayangnya, kapasita kamera utama yang ditawarkan untuk generasi kali justru menurun. Sebab Galaxy Note 6 hanya dibekali kamera utama berkapasitas 12 MP. Sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya yang mengusung kamera utama 16 MP.

Hingga saat ini Samsung masih belum memberikan informasi lebih detail mengenai spesifikasi lengkap, harga dan juga tanggal rilisnya. Well, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI