Pedang Greatsword of Artorias Dark Souls III Berhasil Dibawa ke Dunia Nyata!

Pedang Greatsword of Artorias Dark Souls III Berhasil Dibawa ke Dunia Nyata!

Untuk menyambut kehadiran game hardcore Dark Souls III, sekumpulan seniman pandai besi berhasil membawa pedang raksasa Greatsword of Artorias ke dunia nyata. Bagi para gamers yang sudah memainkan game Dark Souls pastinya tidak asing lagi bukan dengan senjata andalan yang satu ini?

Senjata yang dibangun oleh para seniman ini bisa dibilang sangat menyerupai aslinya. Proses pembuatan pun dikerjakan secara manual sehingga hasilnya lebih presisi, rapih, dan juga detail. Maka tidak heran jika banyak gamers yang sangat mengapresiasi karyanya kali ini.

Para seniman pandai besi ini tergabung dalam sebuah acara chanel YouTube bernama Man At Arms: Reforged. Pedang Greatsword of Artorias dibangun oleh enam orang seniman handal antara lain Kerry Stagmer, Matt Stagmer, Ilya Alekseyev, Sam Salsavati, Lauren Schott, dan John Mitchell. Penasaran seperti apa proses pembuatannya? Mari kita simak video berikut ini:

Seperti yang terlihat dalam video tersebut, pedang Greatsword of Artorias dibuat secara manual sehingga detail yang dihasilkan terlihat sangat nyata. Bukan hanya itu, pedang tersebut juga ternyata bisa digunakan untuk membelah dan memotong berbagai benda mulai dari botol cola, buah melon, dan masih banyak yang lainnya.

Game unggulan Bandai Namco ini rencananya akan mulai dipasarkan secara global sebentar lagi tepatnya pada tanggal 12 April 2016. Saat dirilis nanti, game ini bisa berjalan di berbagai platform myulai dari konsol Xbox One, Playstation 4 dan juga PC.

(fjr)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI