Inilah 12 Tim Dota 2 yang Diundang Untuk Berlaga di Turnamen Manila Major!

Inilah 12 Tim Dota 2 yang Diundang Untuk Berlaga di Turnamen Manila Major!

Filipina bisa dibilang salah satu negara yang sangat beruntung. Setelah gelaran acara ESL One Manila selesai, para pecinta Dota 2 akan kembali dihibur dengan turnamen akbar yakni Manila Major. Di turnamen ini nantinya akan ada 16 tim profesional Dota 2 yang akan bertanding. 12 tim diantaranya mendapatkan undangan khusus, sedangkan sisanya harus mengikuti kualifikasi regional terlebih dahulu.

Nama-nama tim yang mendapatkan undangan khusus untuk megikuti turnamen Manila Major sudah diumumkan. Kedua belas tim tersebut antara lain Team Secret, Team Liquid, Evil Geniuses, MVP, Vici Gaming, Fnatic, OG, Complexity, Alliance, Natus Vincere, LGD, dan tentunya sang juara ESL One Manila yakni Wings Gaming.

Untuk kualifikasi regional sendiri terbagi menjadi empat yakni regional Amerika, regional China, regional Eropa dan juga Regional Asia Tenggara. Babak kualifikasi regional akan dimulai dari tanggal 3 hingga 6 Mei 2016 mendatang. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman The Manila Major (27/4/2016).

Belasan tim yang bertanding di turnamen ini akan memperebutkan total hadiah yang sangat besar yakni USD 3.000.000 atau setara dengan Rp. 40 Miliar. Dengan total hadiah tersebut, tentunya setiap pertandingan di turnamen ini akan berjalan sangat sengit. Main event turnamen Manila Major sendiri akan digelar selama lima hari dari tanggal 7 hingga 12 Juni 2016 mendatang di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina.

Well bagaimana menurut kalian? Adakah tim jagoan kalian yang masuk daftar undangan khusus Manila Major ini? Semoga turnamen Major kali ini berjalan tanpa hambatan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI