Kemeriahan Event Perfect Game di GBK Bersama LineTouchMe & Unison Leagues !

Kemeriahan Event Perfect Game di GBK Bersama LineTouchMe & Unison Leagues !

Econoweeks The Festival merupakan puncak Econoweeks yang diadakan pada tanggal 14 Mei dan bertemakan “Land of Phantasia”. Acara ini berlangsung selama 1 hari dari pukul 09.00 pagi sampai dengan 23.00 malam. Didalam acara ini terdapat 60 stand food, 30 stand fashion apparel dan non apparel, juga 20 stand art dan satu stand spesial dari Perfect Game (Dengan LineTouchMe & Unison Leagues).

Meski acara sempat diguyur derasnya hujan, namun tidak memutus semangat dan antusias dari seluruh gamers dan pengunjung yang datang.Kemeriahanpun semakin membludak ketika LineTouchMe & Unison Leagues menghadirkan banyak kebahagiaan bagi setiap gamers yang berkunjung pada booth Perfect Game dengan dihadirkannya event mudah dengan hadiah menarik tentunya. Selain sudah disiapkannya hadiah In Game, adapula hadiah yang dapat dimiliki secara langsung.

Selain event-event yang diadakan di booth Perfect Game, para gamers dan pengunjung yang hadir juga dihibur dengan berberapa acara-acara seru yang ada di Econoweeks ini, salah satunya adalah Kpop Cover Dance yang seru dan keren!

Seperti yang kita tahu, acara Econoweeks Land of Phantasia kali ini dimeriahkan juga atas kehadiran RAN, Tulus, dan DJ Una. Yang sebelumnya suasana agak sepi setelah sembat berbasah-basahan, saat DJ Una datang  langsung ramai dan semangat lagi loh!

Acara pertama adalah interview dengan DJ Una, dimana saat interview ini DJ una mengungkapkan kalo dia suka banget sama music Kpop dan Artis favorit dia adalah Big Bag. Selain itu, DJ Una juga memperagakan Dance Kpop. Setelah interview, dilanjutkan dengan sesi foto bersama DJ Una, banyak banget lho para gamers dan pengunjung yang mau dan berebutan untuk bisa foto sama DJ Una!

Suasana semakin meriah saat RAN dan Tulus Perform, Ranners dan teman tulus turut memeriahkan perform mereka. Diakhiri atas perform DJ Una yang bikin para pengunjung ogah pulang. Dan berakhir pula seluruh rangkaian acara Econoweeks Land of Phantasia. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI