[TI 6] Pinoy Too Strong! TnC Gaming Singkirkan OG Dengan Skor Telak!

[TI 6] Pinoy Too Strong! TnC Gaming Singkirkan OG Dengan Skor Telak!

Benar sekali prediksi Indogamers kali ini! Perhelatan turnamen akbar Dota 2 The International berhasil menyajikan beragam kejutan yang pastinya sangat diluar dugaan. Kemarin, tim-tim besar seperti Na'Vi dan juga Team Secret harus rela pulang kampung setelah dikalahkan lawan-lawannya. Sekarang, tim yang paling diunggulkan di turnamen The International tahun ini yakni OG harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh tim Dota 2 asal Filipina yakni TnC Gaming!

Sumber Gambar: Gosugamers

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, di hari pertama OG harus rela masuk lower bracket setelah dikalahkan oleh MVP Phoenix dengan skor 2-1. Di lower bracket, OG bertemu dengan tim asal Filipina yakni TnC Gaming. Pertandingan lower bracket ini memang sangat krusial. Sebab, tim yang kalah harus rela mengubur impiannya dalam-dalam untuk menjadi jawara di turnamen The International 2016.

OG sendiri digadang-gadng akan menjadi salah satu tim kuat yang mampu bertahan hingga akhir di The International. Namun prediksi tersebut salah! OG justru dihajar habis-habisan oleh tim TnC Gaming dengan skor 2-0 tanpa balas. Dengan kekalahan yang ia terima, OG pun terpaksa harus pulang kampung!

Meskipun langkahya terhenti, namun OG berhak membawa pulang uang tunai sebesar USD 302,792. Sedangkan TnC, terus melaju ke babak lower bracket ronde ke tiga. Well, menurut kalian akankah TnC Gaming memberikan kejutan kembali dan terus melaju ke babak final? Untuk menemukan jawabannya, stay tune terus di Indogamers!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI