[TI 6] Valve Ungkap Hero Baru Untuk Dota 2!

[TI 6] Valve Ungkap Hero Baru Untuk Dota 2!

Di sela-sela pertandingan All Star di turnamen The International, Valve memberikan kejutan yang sangat spesial bagi para gamers Dota 2. Bagaimana tidak, di perhelatan akbar tahunan tersebut Valve resmi memperkenalkan salah satu hero terbaru untuk game Dota 2 yakni Underlord!

Bagi yang pernah bermain Dota 1, hero yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Yap, hero yang dikenal juga dengan nama Pitlord tersebut merupakan salah satu hero yang cukup sering digunakan oleh gamers pada saat itu. Tentunya dengan kahadiran Underlord nanti akan membuat game Dota 2 lebih seru bukan?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (12/8/2016), di ajang The International tersebut, Johan 'N0tail' Sundstein diberikan kesempatan khusus untuk mencoba langsung bagaimana kehebatan Underlord. Dengan begitu, N0tail yang notabene merupakan salah satu punggawa dari tim OG tersebut tercatat sebagai orang pertama yang menggunakan hero Underlord. Penasaran seperti apa hero yang siap dirilis oleh Valve nanti? Yuk simak video selengkapnya disini:

Menurut informasi yang tertera dalam video tersebut, hero Underlord atau yang lebih dikenal dengan Pitlord akan mulai dirilis pada akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2016 mendatang. Well, bagaimana menurut kalian? Tertarikah kalian untuk mencoba hero yang satu ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI