Siap Memasuki Tahap Open Beta, EA Rilis Trailer Baru Battlefield 1!

Siap Memasuki Tahap Open Beta, EA Rilis Trailer Baru Battlefield 1!

Kabar gembira bagi kalian yang sudah menunggu-nunggu kehadiran game Battlefield 1. Bagaimana tidak, DICE selaku developer dari game ini sudah memastikan jika game FPS besutannya tersebut akan memasuki masa Open Beta di akhir bulan Agustus ini. Tahap Open Beta tersebut bisa dinikmati oleh player Xbox One, Playstation 4 dan juga PC. 

Di tahap Open Beta nanti hanya satu map yang akan dibuka yakni Sinai Desert. Di map ini, player dapat menikmati dua mode pertandingan yakni Conquest dan Rush. Untuk mode Conquest, bisa dimainkank oleh 64 player sekaligus. Sedangkan untuk Mode Rush, hanya bisa dimainkan oleh 24 player saja. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (16/8/2016).

Selain menginformasikan jadwal Open Beta, EA dan juga DICE  merilis sebuah trailer baru dari game Battlefield 1. Trailer tersebut digarap begitu dramatis. Dari trailer tersebut kita dapat melihat bagaimana ganas dan serunya pertempuran di game Battlefield 1. Well daripada penasaran, yuk simak trailer selengkapnya dibawah ini:

Di menit akhir, trailer tersebut juga memperlihatkan sedikit cuplikan mode campaign dari game Battlefield 1. Menurut Daniel Berlin selaku Lead Designer, mode single player campaign di game Battlefield 1 memiliki jalan cerita dan karakter yang berbeda-beda. Tentunya hal ini dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk game Battlefield 1.

Setelah melewati tahap Open Beta, game ini rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016. Game Battlefield 1 tersedia untuk Xbox One, Playstation 4 dan juga PC.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI