Sampaikan Harapanmu Untuk Indonesia dan Dapatkan Unipin Credit Gratis!

Sampaikan Harapanmu Untuk Indonesia dan Dapatkan Unipin Credit Gratis!

Hai IDGS Mania! Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71, Indogamers bersama Unipin mengadakan event seru yang bertajuk "Hai Gamers, Sampaikan Harapanmu Untuk Indonesia!". Sebagai seorang gamers, tentunya kalian punya harapan tersendiri kan bagi kemajuan Indonesia di masa mendatang? Oleh karena itu, yuk sampaikan harapanmu untuk Indonesia lebih baik!

Di event ini, Indogamers bakal bagi-bagi hadiah dengan total 250.000 Unipin Credit! Total hadiah tersebut akan diberikan kepada 5 pemenang yang beruntung. Untuk mendapatkan hadiah tersebut sangat mudah kok. Cukup sampaikan harapan kamu sebagai gamers untuk Indonesia kedepannya. Nih mimin kasih contoh deh ya!

Contoh: Sebagai seorang gamers, saya ingin Indonesia kedepannya memiliki akses internet mumpuni yang merata. Tidak hanya dikota-kota besar saja, daerah-daerah kecil pun bisa menikmati akses internet cepat.

Gimana mudah bukan? Event ini akan berlangsung di fanspage resmi Indogamers. Jadi, harapan kalian untuk Indonesia kedepannya bisa kalian sampaikan melalui fanspage resmi kami yang kalian bisa akses melalui tautan BERIKUT INI.

Event ini akan berlangsung selama 2 hari saja mulai dari tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2016. Tunggu apalagi? Yuk sampaikan aspirasi kalian demi kemajuan Indonesia dan dapatkan Unipin Credit gratis!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI