Acer Rilis Notebook Gaming Pertama Dengan Layar Melengkung!

Acer Rilis Notebook Gaming Pertama Dengan Layar Melengkung!

Berbicara tentang produk gaming khususnya notebook, tentunya setiap vendor yang ingin berjibaku ke ladang ini harus terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan para gamers. Selain spesifikasi hardware yang mumpuni, tentunya gamers juga butuh berbagai macam fitur dan juga kelebihan lain yang tentunya dapat memberikan pengalaman lebih saat bermain game.

Oleh karena itu, Acer melalui brand khusus gaming yang diberinama Predator  memperkenalkan sebuah Notebook gaming lain daripada yang lain. Notebook yang diberinama Predator 21 X ini dilengkapi dengan layar berdesain melengkung! Layar lengkung dengan bentang layar 21 inci dengan resolusi 2560 x 1080 pixel tersebut tentunya dapat memberikan sensasi gaming yang lebih seru.

Tidak sampai disitu saja, layar lengkung tersebut juga dilengkapi dengan sebuah teknologi yang mampu melacak pergerakan mata bernama Tobii. Dengan begitu, hasil gambar yang diterima oleh para penggunanya akan terasa lebih maksimal. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Engadget (1/9/2016).

Selain dilengkapi dengan monitor berdesain lengkung, notebook gaming Acer Predator 21 X ini juga diperkuat dengan prosesor Intel generasi ke 7 Kaby Lake. Tidak sampai disitu saja, notebook gaming ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis tergahar saat ini yakni Nvidia GeFoce GTX 1080 SLI.

Hingga saat ini Acer sendiri masih menutup rapat-rapat terkait informasi lebih lanjut mengenai notebook monster yang satu ini. Oleh karena itu, masih tidak ada informasi mengenai tanggal rilis dan harga dari Notebook Predator 21 X ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI