Putus Dengan Marshanda, Sang Pacar Merengek Minta ID Dota-nya Dikembalikan

Putus Dengan Marshanda, Sang Pacar Merengek Minta ID Dota-nya Dikembalikan

Egi John, mantan pacar dari artis muda berbakat Marshanda meminta semua barang berharga miliknya untuk dikembalikan. Bukan hanya barang-barang berharga saja, bahkan Egi John meminta Marshanda untuk mengembalikan kumpulan ID Dota miliknya. Menurutnya, ID Dota yang saat ini dipegang oleh Marshanda sangatlah berharga.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Egi saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan. Egi menyatakan jika saat ini ia sudah ikhlas atas keputusan yang diambil oleh Marshanda. Namun yang pasti, ia sangat berharap jika Marshanda bisa mengembalikan kumpulan ID Dota miliknya. Sebab, menurutnya ID Dota tersebut berharga dan setia menemaninya kapanpun.

"Terserah dia, dia mau lakuin apa, gue terima dengan ikhlas. Yang pasti, gue minta balikin ID dota-dota gue. Karena cuma ID dota itu yang setia sama gue," ungkap Egi John seperti yang dikutip Indogamers dari laman Liputan 6 (19/9/2016).

Defence of The Ancient (Dota) merupakan mod yang berhasil diciptakan oleh Ice Frog untuk game World of Warcraft III. Di game ini terdapat 2 kubu yakni Sentinel dan The Scourge. Tugas para player di game ini adalah meruntuhkan Ancient musuh yang tentunya mendapat penjagaan sangat ketat.

Game Dota sendiri bisa kalian mainkan di Indogamers. Saat ini sudah ada ribuan pemain yang siap bertempur bersama kalian. Jika kalian ingin mencoba bermain Dota, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI