Brazzers Garap Film Parodi Dewasa Bertemakan Overwatch!

Brazzers Garap Film Parodi Dewasa Bertemakan Overwatch!

Overwatch, game FPS terbaru milik Blizzard ini memang sedang digandrungi oleh para gamers. Tak heran jika game ini cukup populer bahkan sudah menjelma jadi salah satu cabang eSports di beberapa negara. Kepopuleran game ini ternyata dimanfaatkan oleh salah satu situs penyedia konten film dewasa yakni Brazzers. Belum lama ini, ia memperkenalkan sebuah film parodi dewasa bertemakan Overwatch yang berjudul Oversnatch.

Saat ini trailer dari film dewasa tersebut sudah mulai bermunculan di YouTube. Video yang diunggah oleh akun YouTube bernama Trendzz tersebut berhasil menarik puluhan ribu penonton. Tentunya beragam komentar pun membanjiri video trailer dari film parodi dewasa Oversnatch.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Polygon (23/9/2016), dalam video trailer yang beredar di YouTube, dalam video tersebut terdapat dua hero Overwatch yang cukup ikonik yakni Reaper dan Widowmaker. Karakter Reaper diperankan oleh Danny D, sedangkan karakter Widowmaker, diperankan oleh Aletta Ocean. Well, untuk lebih lengkapnya, mari simak video trailer berikut ini:

Sebelum video ini digarap, Blizzard sendiri menegaskan sudah siap menuntut pihak-pihak yang membuat konten parodi tentang Overwatch. Tidak main-main, bahkan Blizzard mengaku akan berusaha menutup situs yang membuat konten parodi porno untuk game FPS miliknya.

Dirilis akhir bulan Mei 2016, game Overwatch langsung melejit dan sangat diminati oleh gamers. Menggabungkan unsur MOBA dan FPS, game ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat gamers terus betah untuk memainkannya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI