Together Be Fun & Be Different, Let's Play & Fun With INDOMOG

Together Be Fun & Be Different, Let's Play & Fun With INDOMOG

Industri game di Indonesia kian berkembang dengan di dukungnya perkembangan smartphone dan konektivitas mobile broadband yang mumpuni. Publisher game pun berlomba lomba untuk mengembangkan gamenya agar semakin menarik.

Namun sayang dengan game yang semakin menarik tersebut timbul ketakutan generasi sekarang tidak mampu bersosialisasi dengan teman sesama gamer. INDOMOG yang melihat hal tersebut tentu tidak ingin generasi milenial menjadi anti sosial. 

Dengan tema Together Be Fun & Be Different, Let's Play & Fun INDOMOG membuat Mini Kompetisi untuk mewadahi para gamer bermain dan juga bersosialisasi. Bekerja sama dengan Publisher ternama Prodigy dengan gamenya Touch dan Bluepay dengan gamenya MU Origin, INDOMOG juga menyertakan MSI sebagai pendukung jalannya event ini dan juga Food Fighters sebagai tuan rumah event tersebut INDOMOG akan mengajak pengunjung bermain game seru sambil bersosialisasi, dengan di kelilingi kuliner yang unik dan menarik.

Event yang di adakan hari Sabtu, 24 September 2016 di Food Fighters Blok M Jakarta Selatan ini bertujuan sebagai sarana gathering para komunitas gamer Touch dan MU Origin dan juga bentuk retensi partner dan publisher agar hubungan semakin erat. INDOMOG berharap dengan di adakannya event ini industry game di Indonesia dapat berkembang semakin pesat tanpa meninggalkan nilai kebersamaan sesame gamer di Indonesia

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI