Lama Tak Ada Kabar, Red Alert Versi VR Muncul di Internet!

Lama Tak Ada Kabar, Red Alert Versi VR Muncul di Internet!

Bagi gamers era 90 an, pastinya sudah tidak asing lagi dong dengan game bergenre RTS yang satu ini? Yap, Red Alert! Game garapan Electronic Arts ini sudah tidak ada kabarnya lagi sejak mereka merilis seri ketiga di  tahun 2008. Update dari game ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh kalian kan gamers?

Nah, di penghujung tahun 2016 ini akhirnya ada sebuah video yang menunjukkan sedikit kemajuan di game Red Alert. Video yang saat ini beredar luas di Internet tersebut memperlihatkan game Red Alert versi Virtual Reality. Game tersebut terlihat lebih segar dan memberikan sensasi baru bermain game berbasis RTS menggunakan teknologi Virtual Reality.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamer (10/11/2016), otak dibalik kemunculan game Red Alert versi VR kali ini adalah seorang pria bernama Adam Hovarth. Ia menggunakan perangkat VR HTC Vive untuk memainkan game tersebut. Ia juga memanfaatkan Unreal Engine 4 untuk menghidupkan kembali game ini ke bentuk virtual reality. Penasaran seperti apa Red Alert versi VR? Yuk simak video selengkapnya disini:

Seperti yang terlihat dalam video berdurasi sekitar 8 menit tersebut, pemain bisa dengan mudah mengatur bangunan dan strategi permainan. Di sebelah kiri, kalian akan memegang sebuah gadget yang berisikan list bangunan dan juga beberapa perintah.

Well, bagaiamana menurut kalian? Keren kan? Sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah nantinya modifikasi tersebut bisa dinikmati oleh para gamers atau tidak.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI