Turnamen Dota 2 ESL One Hamburg 2017 Resmi Diumumkan

Turnamen Dota 2 ESL One Hamburg 2017 Resmi Diumumkan

ESL resmi memperkenalkan turnamen Dota 2 akbar untuk tahun 2017 ini. Jika biasanya ESL One digelar di Frankfurt, kini turnamen akan diselenggarakan di Hamburg, Jerman! Turnamen tersebut rencananya akan digelar selama 2 hari dari tanggal 28 sampai dengan 29 Oktober 2017 di Barcalyard Arena.

Barcalyard Arena diklaim bisa menampung belasan ribu penonton yang siap menjadi saksi sengitnya pertarungan di turnamen Dota 2 ESL One Hamburg. Nantinya, akan ada 8 tim yang akan bertanding di turnamen ini demi memperebutkan total hadiah yang begitu besar yakni USD 250.000 atau setara dengan Rp. 3,4 miliar.

Saat ini masih belum ada informasi pasti mengenai tim mana saja yang akan di invite ataupun informasi tentang format dan tanggal kualifikasi regional. Namun yang pasti, tiket ESL One Hamburg 2017 akan mulai dipasarkan dalam beberapa minggu kedepan. Untuk pemesanannya, kalian bisa langsung mengunjungi laman ESL One melalui tautan berikut ini.

Sama seperti di event sebelumnya, tiket ESL One akan terbagi menjadi tiga yakni wekend, premium, dan tiket spesial bernama Aegis Experience. Tidak hanya menikmati beragam pertandigan seru saja, para penonton yang hadir juga memiliki kesempatan bertemu dengan para atlit Dota 2 favoritnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI