Pria Ini Rubah Mobil Porsche 911 Jadi Kontroler Untuk Main DOOM!

Pria Ini Rubah Mobil Porsche 911 Jadi Kontroler Untuk Main DOOM!

Kreatif namun berbahaya! Ya, itu mungkin kata yang terlintas di kepala kalian ketika melihat aksi pria yang satu ini. Bagaimana tidak, pria yang merupakan Youtuber dengan nama akun Vexal ini berhasil merubah supercar Porsche 911 menjadi sebuah kontroler yang bisa digunakan untuk bermain game DOOM! Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Kemudi dari mobil Porsche 911 milik Vexal dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa mengontrol karakter di game DOOM melihat arah kiri dan kanan. Sedangkan pedal pada mobil, dimodifikasi agar karakter bisa berjalan maju ataupun mundur. Sedangkan untuk menembak, pengemudi diharuskan untuk menekan tombol klakson. Cukup repot bukan?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gizmodo (22/2/2017), untuk merubah Porsche 911 menjadi sebuah kontroler di game DOOM, Vexal pertama-tama membuat file khusus yang nantinya bisa membuka mode debug pada sistem komputer mobil. Setelah itu, Vexal tinggal menginstall game DOOM di mobilnya. Well, daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya dibawah ini:

Mengingat Porsche 911 merupakan sebuah supercar yang memiliki kapasitas mesin besar, tentunya apa yang dilakukan oleh Vexal kali ini sangatlah tidak direkomendasikan. Well, jangan tiru aksi Vexal ini ya guys!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI