Jam Steve Jobs Tahun 1984 Dijual 566 Juta Rupiah!

Jam Steve Jobs Tahun 1984 Dijual 566 Juta Rupiah!

Nama Steve Jobs sepertinya menjadi nama yang luar biasa di dunia teknologi. Tentu saja karena inovasi-inovasinya yang selalu hadir, nama tersebut juga nama yang cukup "menjual" jika digunakan. Sama seperti sebelumnya dimana iPhone 4S dengan namanya yang terjual seharga 1,9 miliar padahal dalam kondisi pecah.

 

 

Baca juga: Gila! iPhone 4S Pecah ini Dijual Seharga 1,9 Miliar!

Barang-barang yang memiliki embel-embel Steve Jobs ternyata memang memiliki magis tersendiri sehingga diburu oleh orang banyak. Kali ini, barang yang cukup diburu adalah jam tangan Steve Jobs yang dikenakannya pada tahun 1984. Jam tangan yang dimiliki oleh Steve Jobs tersebut terjual dengan harga 42.500 USD atau setara dengan 566 juta Rupiah. 

Karena alasan ini, maka sebuah perusahaan arloji asal Jepang, Seiko bekerja sama dengan Nano Universe kembali menjual jam tangan Chariot edisi terbatas itu lagi. Jam tangan ini menjadi istimewa karena model jam yang sangat sederhana. Selain itu, seperti yang dilansir via laman The Verge, (27/2/2017), Steve Jobs juga pernah menggunakan jam tangan tersebut pada sebuah sesi pemotretan untuk cover majalah Time Magazine yang dipotret langsung oleh fotografer kondang Norman Seeff. Foto itu menjadi istimewa karena di sana terdapat Steve Jobs ketika masih muda dan sedang memamerkan komputer Macintosh.

 

 

Seiko kembali merilis jam tangan tersebut dengan merk dagang yang sama yaitu Chariot dan ukuran diameter yang serupa dengan yang dikenakan Steve Jobs yaitu 33mm. Selain itu Seiko juga merilis versi yang lebih besar yaitu 37,5mm.

Jam tangan ini akan dijual secara ekslusif dengan harga 2,3 jutaan Rupiah saja mulai tanggal 10 Maret besok. Buat yang mengaku Steve Jobs fansboy, tentu jangan lewatkan kesempata ini, karena jam ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.982 unit warna putih, dan 300 unit untuk warna hitam di seluruh dunia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI