Xiaomi Redmi 4X: Smartphone Bergaya Premium Seharga 1 Jutaan!

Xiaomi Redmi 4X: Smartphone Bergaya Premium Seharga 1 Jutaan!

Xiaomi kembali meluncurkan jajaran smartphone murah terbarunya. Smartphone yang dirilis kali ini cukup unik karena memiliki desain layaknya jajaran flagship namun harganya terpaut sangat murah. Yap, smartphone yang dirilis kali ini adalah Xiaomi Redmi 4X.

Xiaomi Redmi 4X memiliki bentang layar berukuran 5 inch lengkap dengan kaca berdesain 2.5D. Smartphone ini dibalut dengan 3 varian warna mulai dari cherry pink, chmapagne gold, dan juga mate black. Agar kesan premium makin berasa, Xiaomi Redmi 4X juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakang.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman GSM Arena (2/3/2017), untuk urusan dapur pacu, Xiaomi Redmi 4X dilengkapi dengan prosesor Octa core berkecapatan 1.4 Ghz dengan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435. Prosesor tersebut diperkuat dengan GPU Adreno 505 serta RAM berkapasitas 2GB atau 3 GB sesuai dengan varian.

Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera selfie sebesar 5MP. Smartphone ini juga dilengkapi kapasitas baterai cukup besar yakni 4100 mAh berjenis Li-Po. Untuk harganya sendiri terbilang sangat murah yakni USD 101 atau setara dengan Rp. 1,3 juta.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI