Begini Reaksi Intel Akan Kehadiran AMD Ryzen!

Begini Reaksi Intel Akan Kehadiran AMD Ryzen!

Nama Ryzen sepertinya memang lagi heboh di kalangan gamer di Tanah Air. Hal ini tentu saja karena prosesor besutan AMD ini menawarkan harga yang terjangkau namun memiliki performa yang luar biasa. Hal ini tentu membuat perusahaan kompetitor sedikit kalang kabut menghadapi hal ini.

 

 

Perusahaan prosesor nomor 1 di dunia Intel pun sempat bereaksi atas kehadiran prosesor baru dari AMD Ryzen. Terlebih lagi atas kehadiran dari Ryzen yang memang memangkas sejumlah model prosesor yang akhirnya membuat harga dari prosesor ini terjangkau untuk para gamer terlebih yang memiliki budget pas-pasan.

Ketika ditanyai akan hal itu, perwakilan dari Intel mengatakan bahwa hal ini sebenarnya wajar saja. Selalu ada kompetisi di dalam ini. Dan dari kompetisi ini membuat Intel akan semakin terus mempertahankan kualitas produknya.

 

 

Sedangkan untuk pasar sendiri, Intel mengaku memiliki pasar yang berbeda dibandingkan dengan AMD. Intel pun tak ingin merubah pasar mereka dan tetap mempertahankan di segmennya. Seperti yang dilansir via laman Kompas, Harrry selaku perwakilan dari Intel mengungkapkan bahwa Intel memiliki kelebihan pada prosesore generasi ke 7-nya (Kaby Lake). Kelebihan inilah yang tetap dijaga di pasaran.

Harry juga menambahkan, dengan menggunakan chips milik Intel yang terbaru ini, terlebih memang telah dibekali kartu grafis yang terintegrasi di dalamnya yaitu Iris Plus Graphics, prosesor ini dapat memainkan game ringan seperti Overwatch tanpa butuh VGA tambahan lagi di PC.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI