Animasi Cacat, Mass Effect Andromeda Jadi Bahan Ejekan!

Animasi Cacat, Mass Effect Andromeda Jadi Bahan Ejekan!

Semakin tinggi pohon, maka semakin besar pula angin yang menerjang. Hal inilah yang mungkin saat ini sedang terjadi pada sebuah judul game Mass Effect: Andromeda sekarang ini. Dengan nama yang sebesar ini, setiap kelebihan dan kelurangan pasti akan selalu mendapatkan sorotan dari media dan juga para penggemarnya.

 

 

Mass Effect: Andromeda sendiri sebenarnya belum bisa dimainkan secara global, sebab hanya para pelanggan Origin Access dan EA Access saja yang bisa memainkan dua misi pertama dari game tersebut. Hal ini ternyata tak semulus seperti yang dibayangkan. Pasalnya banyak gamer yang kecewa dengan animasi Mass Effect: Andromeda yang memiliki kecacatan.

Karena hal tersebut, maka tidak sedikit gamer yang mengungkapkan kekecewaannya dengan membuatkan meme di internet. Tidak sedikit juga gerakan-gerakan yang ada di dalam permainan yang begitu kaku, dibuat menjadi gambar gif yang begitu mengejek.

BioWare sendiri tak tinggal diam melihat hal ini. Seperti yang dilansir via laman Gamespur (17/3/2017), mereka mengungkapkan rasa terimakasihnya yang besar kepada para reviewer dan influencer yang turut ambil andil dalam pengembangan game ini. Bioware juga menyadari kalau mereka memiliki masalah pada grafis yang mengalami penurunan. Hal ini membuat mereka harus mengenjot para developer aga bisa meningkatkan kualitas grafis menjadi lebih halus.

Beberapa hal yang diungkapkan oleh para penggunanya bahwa ini pengurangan grafis yang sangat parah. Sebelumnya karakter pada game itu terlihat begitu cantik, namun sekarang seperti sebuah karakter dengan mata orang meninggal.


Animasi Cacat

 

Perbandingan:


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI