logo

Animasi Cacat, Mass Effect Andromeda Jadi Bahan Ejekan!

root
Selasa 03 Januari 2017, 00:00 WIB
Animasi Cacat, Mass Effect Andromeda Jadi Bahan Ejekan!

Animasi Cacat, Mass Effect Andromeda Jadi Bahan Ejekan!

Semakin tinggi pohon, maka semakin besar pula angin yang menerjang. Hal inilah yang mungkin saat ini sedang terjadi pada sebuah judul game Mass Effect: Andromeda sekarang ini. Dengan nama yang sebesar ini, setiap kelebihan dan kelurangan pasti akan selalu mendapatkan sorotan dari media dan juga para penggemarnya.

 

 

Mass Effect: Andromeda sendiri sebenarnya belum bisa dimainkan secara global, sebab hanya para pelanggan Origin Access dan EA Access saja yang bisa memainkan dua misi pertama dari game tersebut. Hal ini ternyata tak semulus seperti yang dibayangkan. Pasalnya banyak gamer yang kecewa dengan animasi Mass Effect: Andromeda yang memiliki kecacatan.

Karena hal tersebut, maka tidak sedikit gamer yang mengungkapkan kekecewaannya dengan membuatkan meme di internet. Tidak sedikit juga gerakan-gerakan yang ada di dalam permainan yang begitu kaku, dibuat menjadi gambar gif yang begitu mengejek.

BioWare sendiri tak tinggal diam melihat hal ini. Seperti yang dilansir via laman Gamespur (17/3/2017), mereka mengungkapkan rasa terimakasihnya yang besar kepada para reviewer dan influencer yang turut ambil andil dalam pengembangan game ini. Bioware juga menyadari kalau mereka memiliki masalah pada grafis yang mengalami penurunan. Hal ini membuat mereka harus mengenjot para developer aga bisa meningkatkan kualitas grafis menjadi lebih halus.

Beberapa hal yang diungkapkan oleh para penggunanya bahwa ini pengurangan grafis yang sangat parah. Sebelumnya karakter pada game itu terlihat begitu cantik, namun sekarang seperti sebuah karakter dengan mata orang meninggal.


Animasi Cacat

 

Perbandingan:


Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Infografis01 Mei 2024, 20:31 WIB

Top 5 Gold Laner dengan AVG KDA Tertinggi di MPL ID Season 13

Sejumlah Gold Laner di bawah ini mampu memberikan kontribusi lebih bagi timnya dengan mencetak skor rata-rata KDA tertinggi dibanding lainnya.
Top 5 Gold Laner dengan AVG KDA Tertinggi di MPL ID Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides01 Mei 2024, 20:05 WIB

Beri Kepuasan Maksimal! Begini Cara Mudah Naik Kelas di Sakura School Simulator

Saat main game Sakura School Simulator, naik kelas merupakan salah satu pencapaian yang memberi kepuasan tersendiri. Berikut cara naik kelas di game Sakura School.
Sakura School Simulation. (Sumber: Cafebazar)
Guides01 Mei 2024, 19:21 WIB

Cara Main Sakura School Simulator untuk Pemula, Petualangan Jadi Tak Ada Kendala

Memulai petualangan di dunia virtual Sakura School Simulator bisa jadi pengalaman menyenangkan dan menantang bagi pemula. Berikut kami sajikan panduan dan cara mainnya.
Sakura School Simulation. (Sumber: Up to Down)
Guides01 Mei 2024, 19:06 WIB

6 Software Stabilizer Video yang Bisa Memperbaiki Rekaman Goyang di Android, iPhone, dan PC

Mengubah video yang tadinya goyang agar stabil tidak mudah. Tapi dengan aplikasi editing yang menyediakan stabilizer video seperti berikut ini jadi tak mustahil.
Ilustrasi merekam video dengan smartphone (FOTO: pinterest.com)
Infografis01 Mei 2024, 18:56 WIB

Build Brody ala CW yang Sukses Bantu ONIC Balas Dendam ke DEWA United

ONIC berhasil membalaskan kekalahan sebelumnya dengan DEWA United dengan skor 2 – 1 di Minggu 6 MPL ID Season 13. Dengan menggunakan Brody, CW tampil gemilang dan sukses menjadi player terbaik di pertandingan itu.
Build Brody ala CW yang Sukses Bantu ONIC Balas Dendam ke DEWA United (FOTO: Schnix)
Guides01 Mei 2024, 18:25 WIB

Cara Membuat Rumah di Sakura School Simulator, Ikuti Langkah Demi Langkahnya

Jika kamu ingin membuat rumah dalam game Sakura School Simulator, silakan ikuti panduan langkah demi langkah berikut ini.
Sakura School Simulation. (Sumber: Cafebazar)
Guides01 Mei 2024, 18:22 WIB

Cara Mudah Mengatur Durasi Layar dan Aplikasi di iPhone, Bikin Ingat Batasan Waktu Main Gadget

Untuk membantu para pengguna mejaga kesehaatan, Apple menghadirkan fitur durasi layar iPhone dan durasi aplikasi. Ini cara memakainya.
Ilustrasi penggunaan durasi layar iPhone (FOTO: support.apple.com)
E-Sport01 Mei 2024, 18:00 WIB

3 Hero Favorit ONIC Sanz, Intip Kelebihannya di Land of Dawn

ONIC Sanz sukses menjadi sosok yang paling banyak memberikan kontribusi kill lawan, selama perhelatan MPL Indonesia Season 13
Sanz (FOTO: Liquipedia.com)
Guides01 Mei 2024, 17:25 WIB

6 Cara Menghilangkan Iklan di HP Vivo yang Muncul Tiba-tiba dan Mengganggu Banget

Iklan yang muncul di HP Vivo sangat mengganggu pengguna. Karena itu, kamu bisa menghilangkan iklan tersebut dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi HP Vivo (FOTO: Vivo.com)
News01 Mei 2024, 17:05 WIB

Reaksi Bahagia Erling Haaland Jadi Barbarian King di Clash of Clans, Posting Video di Akun Medsosnya

"Sulit untuk merahasiakan ini, tetapi saya senang akhirnya bisa berbicara tentang kemitraan epik bersama Clash of Clans," kata Haaland dalam video.
Erling Haaland di Clash of Clans. (Sumber: CoC)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.