Game Spider Man Terbaru Siap Melejit?

Game Spider Man Terbaru Siap Melejit?

Mungkin banyak gamer yang sudah menanti-nanti salah satu judul game terkenal yang satu ini, Spider Man. Game besutan Insomniac yang digarap bersama dengan Marvel dan Sony ini memang sudah lama diumumkan, namun baru kali ini ada kabar terbaru yang muncul untuk Spider Man.

 

 

Adalah Vice President and Executive dari Marvel Digital Media, Ryan Penagos, yang mengumumkan tentang kabar terbaru game ini. Ia mengatakan bahwa ada beberapa judul yang sejatinya akan diluncurkan tahun 2017 ini. Selain judul Spider Man yang hadir secara ekslusif pada PlayStation 4, ada juga dulu lainnya yang juga akan hadir tahun ini yaitu Marvel Vs. Capcom: Infinite. Platform yang disambangi infinite adalah Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

Meskipun demikian, seperti yang dilansir dari laman Gamespot, (5/4/2017), ternyata salah satu pengembangnya yakni Insomniac membantah kabar tersebut. Insomniac mengatakan belum ada tanggal rilis yang pasti untuk judul Spider Man. Terlebih lagi mereka juga sedang sibuk mengembangkan judul lain yaitu Sunset Overdrive.

 

 

Selain informasi di atas, tidak banyak lagi yang bisa didapatkan mengenai Spider Man. Sedikit informasi tambahan, untuk judul Spider Man pertama kali diumumkan pada ajang E3 2016 yang lalu. Untuk bagian cerita, sepertinya masih tetap menggunakan cerita lawas yang legendaris dari karakter tersebut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI