Modal Belajar dari YouTube, Bocah SD Berhasil Bawa Kabur Mobil

Modal Belajar dari YouTube, Bocah SD Berhasil Bawa Kabur Mobil

Seorang bocah lelaki berusia 8 tahun yang berada di kota Ohio, Amerika Serikat, nekat membawa mobil orang tuanya karena ingin membeli burger keju dan nugget ayam di sebuah restoran cepat saji. Tak hanya nekat membawa mobil orang tuanya saja, bahkan ia mengajak adik perempuannya yang masih balita untuk ikut bersamanya membeli burger.

 

ilustrasi gambar via Google

 

Terang saja hal ini membuat petugas restoran siap saji yang berada di counter drive-through terkejut melihat seorang bocah datang dan memesan burger di sana. Anak ini terlihat sedang mengayun-ayunkan celengan miliknya melalui jendela mobil.

Awalnya petugas restoran ini merasa bahwa dirinya dikerjai oleh pembeli dan mengira bahwa ada orang tua dari kedua bocah ini di kursi belakang mobil. Namun setelah melakukan pengecekan, ternyata bocah ini tidak sedang bersama dengan orang tuanya. Melihat hal ini, petugas restoran ini pun akhirnya melakukan panggilan telp ke kantor polisi.

 

 

Seperti dilansir dari laman Enterpreneur, (17/4/2017), bocah lelaki yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku belajar nyetir mobil dari menonton video di YouTube. Bocah ini nekat nyetir mobil sejauh 1,6 kilometer dari rumahnya ke restoran yang mana melewati beberapa perempatan dan perlintasan kereta api. Untuk menyetir mobil ini pun sang bocah menyetir dalam keadaan berdiri karena memang kakinya tidak bisa mencapai pedal mobil. Ajaibnya sang bocah tidak menabrak apapun ketika sedang mengemudi mobil itu di jalanan. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI