Rovio Luncurkan Game Mobile Terbaru Berjudul Battle Bay

Rovio Luncurkan Game Mobile Terbaru Berjudul Battle Bay

Sebelumnya jika Rovio meluncurkan judul game terbaru, selalu saja ada hubungannya dengan Angry Birds. Namun mungkin karena dirasa Angry Birds sudah kurang menjual di pasaran, maka Rovio meluncurkan sebuah game yang benar-benar tidak ada hubungannya dengan Angry Birds. Judul game tersebut adalah Battle Bay.

 

 

Walaupun tidak ada lagi Angry Birds di dalam game ini, tapi Rovio berjanji memberikan sebuah game yang tak kalah menarik dengan seri burung-burung marah tersebut. Karena game ini adalah judul game dengan genre arena multiplayer real-time yang dihadirkan ke genggaman tangan gamers.

Di dalam permainan ini, gamer nanti akan disuguhi pilihan untuk memilih kapal mereka untuk berperang. Selain itu, senjata-senjata yang digunakan untuk berperang. Rovio sendiri mengatakan bahwa game ini merupakan game seperti MOBA. Para pemain dapat bergabung dalam sekutu yang besar untuk melawan para musuh.

 

 

Hampir sama seperti game MOBA lainnya, pemain nanti akan memiliki kesempatan untuk memilih kapal. Setiap kapal tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada kapal yang berguna untuk menyerang misalnya Enfocer. Tapi ada juga kapal Defender yang berguna untuk pertahanan. Setiap kapal tentu saja dapat diberikan senjata, armor, item, dan skill yang berguna untuk meningkatkan kemampuannya.

Battle Bay sendiri sekarang sudah bisa diunduh secara gratis baik di App Store dan di Google Play Store. Tertarik untuk memainkannya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI