Yuk Intip Serunya Gathering Crisis Action di Jakarta!

Yuk Intip Serunya Gathering Crisis Action di Jakarta!

Bertempat di Novotel, Jakarta, Hero Entertainment menggelar sebuah acara gathering seru bersama para komunitas gamers Crisis Action. Crisis Action merupakan salah satu game mobile eSports FPS terbaik di Indonesia. Jadi wajar saja, acara gathering kali ini cukup diminati oleh para gamers.

Acara yang mengusung tajuk Fans Party ini dihadiri juga oleh salah satu platform streaming terpopuler di Indonesia yakni Bigo. Bahkan, James Chen selaku Senior Marketing Manager dari Bigo pun turut hadir di acara ini. Melihat tingginya gamers yang ikut di acara kali ini, Bigo pun akhirnya membuka rekrutmen untuk para gamers yang ingin siaran langsung di Bigo. Dengan begitu, selain menikmati hobinya bermain game, para gamers yang sudah terdaftar dan bekerjasama dengan Bigo pun bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Selain rekrutmen, di acara tersebut Hero Entertainment juga mengumumkan 10 pemenang yang berhasil keluar sebagai juara dari turnamen yang game Crisis Action yang mereka adakan. Selain mendapatkan piagam penghargaan, para pemenang tersebut juga berhak membawa pulang smartphone dari Xiaomi.

Tidak sampai disitu saja, acara Fans Party tersebut juga dimeriahkan dengan mini kompetisi. Dimana kompetisi tersebut mengusung sistem last man standing. Pemenang dari kompetisi kali ini bisa berkesempatan untuk mendapatkan smartphone dari Xiaomi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI