Selesaikan Misi & Dapatkan Hero Wiro Sableng di AOV Tanggal 28 Agustus!!

Selesaikan Misi & Dapatkan Hero Wiro Sableng di AOV Tanggal 28 Agustus!!

Kehadiran Wiro Sableng di Arena Antaris sudah semakin dekat! Cukup dengan menyelesaikan misi dalam game AOV berjudul "Untukmu Indonesiaku", maka siapa saja bisa mendapatkan hero 100% asli Indonesia ini pada tanggal 28 Agustus nanti. Menariknya, pengisi suara suara hero Wiro Sableng dalam AOV juga akan diisi oleh orang Indonesia asli! 

Mulai dari sekarang hingga 28 Agustus mendatang, kalian bisa login ke dalam game dan membuka buku Wiro Sableng yang dapat kalian ikuti melalui tautan ini: aov.co.id/heroindonesia. Selesaikan misi yang tersedia dan kumpulkan Bara Api setiap harinya. Untuk setiap 10 Bara Api yang dikumpulkan, kalian  akan membuka 1 bab buku Wiro Sableng dan menerima salah satu dari berbagai hadiah in-game seperti token misteri Wiro, rename card, kristal arcana box atau hero fragment. 

Token misteri Wiro yang telah kalian kumpulkan kemudian dapat ditukarkan dengan Hero Wiro Sableng secara permanen pada akhir periode, alias tanggal 28 Agustus 2018. Jangan khawatir kalian tidak bisa menyelesaikan semua misinya tepat waktu. Asalkan kalian sudah pernah login dan membuka buku sebelum tanggal 30 Agustus, kalian masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan misi in-game nya hingga 30 September 2018. 

Selesaikan misinya dan jangan sampai kelewatan mendapatkan Hero Lokal Asli Indonesia, Wiro Sableng secara permanen di AOV!!!

Tautan-tautan resmi AOV: 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI