AOV Star League Season 2 Dimulai, Garena AOV Indonsia Raih Rekor MURI

AOV Star League Season 2 Dimulai, Garena AOV Indonsia Raih Rekor MURI

IDGS, 17 September 2018 - AOV Star League (ASL) Season 2 akhirnya telah resmi dimulai. Melalui pertandingan perdana yang digelar pada tanggal 16 September 2018 kemarin, 6 tim AOV terbaik di Indonesia bertarung memperebutkan skor demi skor. Mereka antara lain adalah: 

• Dunia Games

• Rex Regum Qeon

• Headhunters

• Bigetron

• SES.ID

• GGWP.ID

• EVOS.AOV (Juara Bertahan)

Menambah istimewanya hari tersebut, Garena AOV Indonesia mengumumkan keberhasilannya meraih rekor dunia dari MURI atas acara "Nonton Bareng Mobile Game di Lokasi Terbanyak" yang digelar pada bulan Agustus lalu. Prestasi yang membanggakan ini tak lepas dari dukungan seluruh pemain AOV di Tanah Air. Garena AOV Indonesia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Challengers. 


Foto: Willy Alif/IDGS

Acara pembukaan ASL Season 2 yang digelar di Neo SOHO Mall ini juga dihadiri oleh dua anggota dari tim Wiro Sableng 212, Sheila Timothy dan Vino G. Bastian. Keduanya menyampikan pengalaman masing-masing serta kebanggaan dalam proses pembuatan Hero Wiro Sableng. Selain merchandise berupa T-Shirt Hero Wiro Sableng yang dibagikan kepada 500 pengujung pertama, AOV juga menambah keseruan dengan mengadakan event Lucky Draw di mana peserta akan berkesempatan untuk memiliki Hero Wiro Sableng secara permanen, gratis. 

Suasana dari ASL Season 2. Foto: Willy Alif/IDGS

Pada partai pembuka yang digelar pada hari Minggu (16/9) kemarin, tiga pertandingan telah diadakan dengan sistem best-of-three (BO3). Sepanjang Regular Season ASL, setiap tim akan berhadapan satu sama lain sebanyak 2 kali (Double Round Robin).

RRQ berhasil mengungguli Dunia Games dengan skor telak 0-2. Bigetron mengekor dengan skor kemenangan yang sama atas Headhunters. Sementara itu, secara tidak terduga EVOS.AOV yang merupakan juara dari bertahan dari ASL harus menelan ludah karena kalah telak dari SES.ID dengan skor akhir 2-0. Bagi para Challengers yang setia mengikuti dunia eSports Tanah Air, kekalahan EVOS.AOV tidaklah terlalu mengejutkan, karena SES.ID merupakan pemenang dari turnamen ANC 2017. Nah, apakah EVOS.AOV sangguh mempertahankan gelar juaranya? Atau akankah lahir juara baru? 

Tim GGWP.ID yang pada pekan lalu belum mendapat jatah bertanding, akan mulai bermain pada pekan kedua di hari Kamis (20/9) nanti. Kalian bisa menyaksikan pertandingannya melalui live-streaming di kanal YouTube Garena AOV, Facebook AOVESPORTSID dan INGAME Valor TV AOV. Informasi lebih lengkap mengenai bracket pertandingan dapat ditemuan di aov.co.id/asl. (stefanus/idgs)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI