Hero Wiro Sableng Kini Turut Bertarung di Server AOV Taiwan!

Hero Wiro Sableng Kini Turut Bertarung di Server AOV Taiwan!

Setelah menggebrak server Indonesia, kini Hero Wiro Sableng akan datang dan membuktikan kesaktiannya di server Taiwan!

IDGS, 11 Oktober 2018 - Belum lama Hero Wiro Sableng menggebrak server Indonesia, ia telah menjadi salah satu Hero favorit bagi Challengers Tanah Air. Melihat sepak terjang Wiro tersebut, Tencent pun memutuskan akan menghadirkan Hero Wiro Sableng ke server AOV lainnya di seluruh dunia. Taiwan menjadi server kedua setelah Indonesia yang beruntung disambangi oleh Wiro. Per 10 Oktober kemarin, Hero Wiro Sableng resmi dapat dimainkan oleh Challengers di server Taiwan. 

Tentunya berbeda dengan WIro di server Indonesia yang merupakan asal jagoan Kapak Naga Geni 212 ini dimana pengisi suaranya diisi langsung oleh pemeran WIro Sableng pada film layar lebar terbarunya, mas Vino G. Bastian. Untuk server negara lain, pengisi suara Wiro akan disesuaikan dalam bahasa negara masing-masing. Jangan khawatir, karena ciri khas Wiro seperti Kapak Maut Naga Geni 212 dan Pukulan Saktinya tetap dipertahankan tanpa perubahan. 

Kehadiran Wiro Sableng di server luar tentunya membawa kebanggaan bagi Challengers AOV Indonesia karena Hero asli Indonesia bisa diakui hingga taraf internasional. Hal ini selaras dengan tujuan utama Lifelike Pictures ketika bekerja sama dengan Tencent dan Garena Indonesia dalam menciptakan Hero tersebut, yakni memperkenalkan tokoh dan cerita lokal Wiro Sableng ke khalayak ramai baik di Indonesia maupun dunia. 

Dengan kabar gembira di atas, Hero Wiro Sableng otomatis bisa digunakan untuk bertarung di ajang turnamen AOV taraf internasional. Semoga seperti di server asalnya, Hero Wiro Sableng bisa dicintai oleh para Challengers AOV di seluruh dunia. (Stefanus/IDGS)

Tautan resmi Arena Of Valor

Download

Website

Facebook

Instagram

YouTube

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI