Minion Rush 5 Rayakan Ultah ke-5 Dengan Berbagai Pembaharuan!

Minion Rush 5 Rayakan Ultah ke-5 Dengan Berbagai Pembaharuan!

IDGS, 15 Oktober 2018 - Gameloft, perusahaan pengembang dan penerbit game seluler dalam kemitraannya dengan Illumination Entertainment dan Universal Games, memberi penghargaan kepada pemain untuk merayakan ulang tahun kelima Minion Rush dalam wujud peningkatan dalam permainan yang didorong oleh feedback komunitas. Yuk, kita simak seperti apa pembaharuan game yang tersedia di App Store, Google Play, dan Amazon App Store tersebut!


• Tampilan baru

Gru's Lair menawarkan akses pemain ke berbagai ruang permainan. Setiap kamar mewakili area unik dengan set misi yang berbeda untuk diselesaikan atau acara tematik. 

• Kartu Kostum

Kostum Minion Rush yang populer sekarang telah menarik dan lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Lebih dari 70 kostum tersedia untuk dibuka dengan masing-masing terkait dengan kekuatan spesifik yang dapat ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuannya. 


• Ranking Agen Baru

Pemain sekarang berubah menjadi Agen Minion, yang berarti memiliki kostum untuk menjadi penyamaran sebagai mata-mata! Bergantung pada jumlah kostum yang dibuka dan ditingkatkan versinya, peringkat Agen pemain akan berubah dan akan menentukan jenis kamar yang dapat diakses melalui Gru's Lair.

• Mengumpulkan Koin

Mengumpulkan Koin tidak pernah begitu menyenangkan dan bermanfaat! Pemain akan dapat menggunakan mata uang baru ini untuk membuka kostum. 

 

"Ulang tahun ini menandai tonggak luar biasa untuk Minion Rush. Lima tahun setelah peluncurannya, Minion Rush memiliki komunitas 1, 7 juta pengguna aktif setiap hari dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman Minion terbaik bagi mereka untuk dinikmati. Kami berterima kasih kepada para pemain kami atas umpan balik mereka yang terus menerus dan kami berharap dapat memberi mereka imbalan dengan peningkatan permainan untuk memperingati perayaan." — Valentin Gonzales Coya, Manajer game Minion Rush. 

"Dengan hampir satu milyar unduhan, Minion Rush adalah salah satu game seluer paling populer di dunia. Kami ingin mempertahankan momentum itu dengan perayaan dalam game yang memperkenalkan keceriaan, peningkatan baru untuk penggemar setia kami di seluruh dunia." — Chris Heatherly, Wakil Presiden Eksekutif Game dan Platform Digital, Pengembangan Merek Universal. 


Minion Rush bisa diunduh secara gratis di: 

App Store

Google Play

Amazon App Store

 

Ditulis oleh: Stefanus/IDGS

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI