Game MMORPG Terbaru Warlords Awakening akan Segera Rilis Pada 28 November Tahun Ini!!!

Game MMORPG Terbaru Warlords Awakening akan Segera Rilis Pada 28 November Tahun Ini!!!

Rilis dalam versi final

IDGS, Minggu, 25 November 2018 - Akhirnya, penantian terhadap game MMORPG Warlords Awakening akan segera datang ke platform PC via Steam pada 28 November nanti. Para gamer di seluruh dunia bisa menikmati game yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Portugis ini! 

Perwakilan dari Warlords Awakening, Playwith Interactive Inc., melakukan banyak pergantian dan peningkatan akan game tersebut pada periode early access. Kini, game MMORPG ini akan menjalani debut pada versi final alias komplet. 

Warlords Awakening adalah game buy-to-play, alias kalian harus membayar untuk memainkannya. Namun tentunya setimpal dengan apa yang telah diusahakan para developernya agar game ini bisa dirilis pada versi komplet dan final serta dilengkapi berbagai fitur menarik: Level maksimal 50, 4 dungeon baru, bahasa Portugis, guild shop, sesi PvP (Player vs Player) baru, penyeimbangan beberapa class, even Christmas System, dan masih banyak lagi.  

Untuk menambah keseruan pada perilisannya, Warlords Awakening akan mengadakan berbagai event dengan hadiah eksklusif setiap hari Rabu! Siap-siap download gamenya di Steam Store Page dan juga ikuti berita-berita terbarunya lewat Facebook atau website. (Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI