Trailer Pertama dari Mobile RPG Terbaru Com2uS "Skylanders: Ring of Heroes"

Trailer Pertama dari Mobile RPG Terbaru Com2uS "Skylanders: Ring of Heroes"

IDGS, Minggu, 9 Desember 2018 - Com2uS menampilkan preview gameplay dari RPG mobile terbaru mereka berjudul Skylanders: Ring of Heroes di Los Angeles, Amerika Serikat tanggal 7 Desember lalu. Fitur lain yang ditekankan selain tutorial antara lain strategi turn-base, elemen karakter, serta kombinasi skill untuk memudahkan pemain memahami mekanisme dasar dari game ini. 

Selain itu, kalian juga bisa melihat berbagai karakter Skylander yang unik serta sosok mereka dalam battle melalui mode Story, Boss  Battle, dan PvP. 


 

Dilansir dari juru bicara Com2uS, ini adalah video pertama dari seri preview mendalam dari gameplay Skylanders: Ring of Heroes. Berbagai konten video akan terus diluncurkan sampai dirilisnya game ini secara resmi. 

Skylanders: Ring of Heroes merupakan RPG mobile hasil kolaborasi Activision dan Com2uS yang membawa cerita asli dari 89 lebih Skylander berbeda. Kalian akan didorong untuk memanfaatkan elemen karakter serta kombinasi skill untuk mengambil keuntungan strategis dalam battle turn-base yang populer. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai video pengenalan gameplay bisa mengunjungi laman pendaftaran Skylanders: Ring of Heroes atau Facebook resminya. (Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI