Dota 2: Team Liquid Juarai MegaFon Winter Clash Secara Meyakinkan

Dota 2: Team Liquid Juarai MegaFon Winter Clash Secara Meyakinkan

Foto: @epicentergg/Twitter

Juara tanpa pernah kalah

IDGS, Senin, 10 Desember 2018 - Team Liquid mengangkat trofi MegaFon Winter Clash setelah menakhlukan Natus Vincere dengan skor telak 3-0 di laga grand finals hari Minggu (9/12/2018) kemarin. 

 

 

Team Liquid, satu dari lima tim yang diundang dalam event MegaFon Winter Clash menyapu bersih turnamen tersebut. Mereka memuncaki Grup B pada hari Jumat (7/12/2018) setelah mengalahkan Forward Gaming dan PSG.LGD tanpa kalah sekalipun. 

Pada babak winners finals, Team Liquid berhadapan dengan pemuncak Grup A, Natus Vincere. Pertandingan berlangsung cepat yang berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk Liquid, mengirim Natus Vincere ke losers bracket di mana mereka kemudian menakhlukan tim asal China PSG.LGD dan merebut kesempatan menantang Team Liquid untuk yang kedua kalinya dalam turnamen yang diadakan di Moscow, Rusia itu. 

Patut diingat bahwa dalam MegaFon Winter Clash, tim yang lolos ke grand finals dari winners bracket otomatis mendapat keunggulan 1-0 pada laga grand finals, sehingga Natus Vincere tidak boleh membiarkan Team Liquid mencuri dua kemenangan.

Sayangnya, kesempatan kedua mereka menjadi sia-sia karena Team Liquid kembali membuktikan hegemoni mereka dengan menyapu bersih dua laga awal grand finals, memastikan diri menjadi juara MegaFon Winter Clash tanpa pernah kalah sekalipun, dan berhak atas uang senilai US$150,000 (sekitar 2,17 milyar rupiah)). Na'vi harus puas menjadi runner-up dan prize money senilai US$75,000 (sekitar 1,08 milyar rupiah). 


Babak Grup MegaFon Winter Clash. (Sumber: Liquipedia)

 

Babak Playoffs dari Megafon Winter Clash. (Sumber: Liquipedia)

Sementara itu tim tuan rumah Virtus.pro tampil buruk di mana mereka hanya menduduki peringkat terakhir dari Grup A, di bawah Na'vi dan Team Secret. (Stefanus/IDGS)


Sumber: Livestreaming epicenter_en1/Twitch.tv

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI