Bucharest Minor: EHOME Kandaskan Keen Gaming 2-0

Bucharest Minor: EHOME Kandaskan Keen Gaming 2-0

EHOME Masih Lebih Baik

IDGS, Jumat, 11 Januari 2019 - Duel antar sesama tim China, Keen Gaming vs EHOME memperlihatkan keunggulan EHOME sebagai salah satu raksasa Dota 2 di China daratan. 

 

• Match 1

Meski EHOME tidak memenangkan satu lane pun, mereka sukses mencuri inisiatif ketika perang besar pertama di Roshan. KG tidak memperhatikan QoP yang datang tiba-tiba dengan blink lalu mencuri Aegis. Meski KG langsung membunuhnya, para pemain EHOME lain langsung berdatangan membantu QoP yang hidup kembali. Sejak perang ini, EHOME terus memegang kendali permainan hingga baru menit ke-26, KG sudah menyerah kalah. 

 


 

• Match 2

Pertandingan kedua lebih berimbang di laga kedua, di mana Tidehunter Faith Bian tampil ciamik dari sejak fase laning di bawah, hingga fase akhir dengan Ravage yang menangkap setidaknya tiga pemain KG setiap kali dikeluarkan.

 

 

Duo Clinkz sebagai hard carry EHOME membuat KG yang kedua carry-nya memiliki jarak serangan tidak terlalu jauh (Void dan Outworld Destroyer) kewalahan. Kaka yang menggunakan Earth Spirit tampil buruk pada pertandingan kedua ini karena beberapa kali melakukan kesalahan. 

 

Babak Playoff Sementara

 

(Stefanus/IDGS)

Sumber: PGL_dota2/Twitch live-streaming

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI