Ninjaboogie Kapten Dari TNC Predator Resmi Berpisah Dari Timnya

Ninjaboogie Kapten Dari TNC Predator Resmi Berpisah Dari Timnya

Twitter TNC Predator

IDGS, Rabu 6 Februari 2019 - 4 hari berselang setelah gagalnya mereka lolos ke babak utama DreamLeague Season 11, pihak manajemen TNC mengumumkan bahwa sang kapten Michael " Ninjaboogie" Ross resmi meninggalkan TNC Predator.

Melalui akun official TNC Predator melansir dalam tweetnya "Kami berterima kasih atas kerja keras dan kontribusi yang berharga bagi tim sepanjang kepemimpinannya, kami doakan yang terbaik untuk usahanya di masa depan." 

Posisi yang ditinggalkan sendiri akan digantikan sementara oleh Support dari Team Lotac, Nico "eyyou" Barcelon. Sedangkan nahkoda tim kembali beralih ke tangan Carlo "kuku" Palad yang akan tetap bermain sebagai Offlaner.

Dotaindonesia2

Menarik untuk melihat ke mana selanjutnya ninjaboogie berlabuh. Pemain yang pernah membawa Mineski menjuarai PGL Open Bucharest dan DotA 2 Asia Championship 2018 ini tentu saja akan menjadi rebutan banyak tim. Namun menurut perkiraan kami, kita akan mengetahui tim selanjutnya dari sang kapten tidak lama setelah qualifikasi Minor berikutnya usai.(Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : https://www.instagram.com/dotaindonesia2/ & https://twitter.com/TNCPredator

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI