Mobile Legends Bang Bang Rilis Mode Baru Dan Gratis Skin Pada Puncak Kegiatan 515 Unite

Mobile Legends Bang Bang Rilis Mode Baru Dan Gratis Skin Pada Puncak Kegiatan 515 Unite

IDGS, Selasa 7 Mei 2019 - Mobile Legends : Bang Bang akan segera mendekati puncak 515 Unite. Kegiatan tersebut MLBB akan menyiapkan cerita dengan format video animasi untuk menghibur para pemain.

Kisah yang dilatari adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn. Banyak teror bermuculan di dunia, Hero Harper bersama dengan para Kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land Of Dawn.

Sederet kegiatan melindungi Land Of Dawn, kini kegiatan seperti pemilihan Hero Representative dan kompetisi dance lagu " Bang-Bang" mewarnai 515 Unite.

Selama 4 hingga 25 Mei, para pemain akan mendapatkan gratis skin, Zilong painted skin pada tanggal 4 Mei 2019 didapatkan dengan login game, Avatar Border ekslusif 515 yang didapatkan dari login tanggal 11 Mei 2019, tanggal 18 dan 25 Mei 2019  Hero baru Faramis dan skin Faramis.

Untuk fitur terbaru, akan dirilis mode baru yaitu Ravage yang merupakan mode arcade singkat yang hanya memakan waktu 3-5 menit. Dalam Mode ini tidak ada minion, turret ataupun creep, misi pemain adalah mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan Aquamarine. Kumpulkan 15 Aquamarine dan pertahankan selama 30 detik untuk memenangkan battle. Pemain dapat mencoba fitur ini mulai tanggal 11 Mei 2019.

Informasi lengkapnya kalian bisa kunjungin link tersebut :

Website Mobile Legends

Facebook

Instagram

Youtube

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI