Resmi Diumumkan! Esports Summoners War World Championship 2019 Dimulai Dengan Hadiah Sebesar 210.000 Dolar

Resmi Diumumkan! Esports Summoners War World Championship 2019 Dimulai Dengan Hadiah Sebesar 210.000 Dolar

IDGS, Selasa 21 Mei 2019 - Perhelatan turnamen esports Summoners War World Championship 2019 (SWC 2019) resmi dimulai dengan total hadiah sebesar 210.000 dolar diadakan di kota Paris, Prancis, melalui halaman official Summoners War dan akan mencari peserta seluruh dunia pada tanggal 15.


SWC yang pertama kali berlangsung pada tahun 2017 telah menarik lebih dari 3.000 penonton pada Final Dunia di Los Angeles di tahun pertama dan mencapai sekitar 130.000 penonton dari seluruh dunia. SWC 2019 yang akan diadakan untuk ketiga kalinya tahun ini akan mengembangkan skala turnamennya dan berencana untuk meningkatkan keseruan menonton esports dengan berbagai konten.

Turnamen ini akan dibagi menjadi tiga kelompok regional, yaitu Asia-Pacific Cup, Europe Cup dan America Cup. Penyisihan Regional dan akan memberikan lebih banyak kesempatan bagi para peserta untuk bertanding dan SWC2019 Battle Mode akan memberikan lingkungan kompetitif yang lebih adil.


Karena Summoners War dicintai oleh pemain dari seluruh dunia, final dunia kali ini akan diadakan di Eropa pada tanggal 26 Oktober sebagaimana sebelumnya diadakan di Amerika Utara (LA, USA) pada tahun pertama dan di Asia (Seoul, Korea Selatan) pada tahun lalu.

Sebagai tambahan, Com2us akan membuat konten video yang akan menjelaskan berbagai hal kepada player, termasuk detail tiap pertandingan agar penonton bisa lebih menikmati turnamenyang berlangsung. Saat ini, Com2us telah mengeluarkan video teaser  melalui halaman official dan sedang merekrut player mulai hari ini sampai dengan tanggal  7Juni. Semua penikmat Summoners War akan bisa berpartisipasi. Finalis turnamen akan dipilih berdasarkan hasil dari World Arena musim 8 dan 9 pendaftar.

Untuk info lebih lanjut mengenai pendaftaran, kompetisi dan video turnamen cek di situs resmi SWC 2019 atau fanpage facebook Summoner War.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI