Turnamen Esports Bertajuk Clash Of Titans Hingga Mencoba Game Gratis Akan Mewarnai Event Bekraf Game Prime 2019

Turnamen Esports Bertajuk Clash Of Titans Hingga Mencoba Game Gratis Akan Mewarnai Event Bekraf Game Prime 2019

IDGS, Rabu 10 Juli 2019 - Badan Ekonomi Kreatif Game Prime akan kembali hadir pada bulan Juli ini, event yang hadir setiap tahunnya kini telah menginjak pelenggaran keempat.


Perlu diketahui Bekraf Game Prime 2019 merupakan event industri game terbesar di Indonesia. Dengan event sebesar itu, Bekraf dengan menggandeng portal esports GGWP.ID dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) sebagai mitra kerjasama dalam menyukseskan acara Bekraf Game Prime 2019.

Acara yang akan digelar selama dua hari mulai dari tanggal 13 dan 14 Juli 2019, bertempat di Balai Kartini Jakarta dengan mengusung konsep eksibisi yang siap menghibur puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia.


Dalam acara BEKRAF Game Prime 2019 akan digelar turnamen esports bertajuk Clash of Titans. Terdapat 8 tim undangan dengan total hadiah yang disediakan 50 Juta rupiah.

Kedelapan tim esports adalah Tim RRQ, GGWP.ID, Genflix Aerowolf, Louvre Esports, The Prime, Saints Indo, Bigetron Esports, dan Island of God.

Selain turnamen esports, akan banyak lagi hiburan serta berbagai kegiatan yang bisa disaksikan maupun diikuti oleh pengunjung yang hadir di BEKRAF Game Prime 2019. 

Para pengujung bisa memainkan bermacam game yang sudah disediakan ratusan booth selama dua hari seperti game ding dong era 90an, game simulator hingga game buatan lokal yang siap kalian coba.

Semua yang disediakan booth gratis, dalam acara tersebut para pengujung juga bisa mengenai lebih dekat mengenai para pelaku industri game lokal dan mengenal lebih banyak informasi tentang game-game buatan dalam negeri. 

Selain mengenal para developer game dalam negeri, para pengunjung juga bisa akan bertemu dengan para artis mulai dari komikus, ilustrator atau artist game dan tidak ketinggalan Doorprize PS4 pro dan Nintendo Switch yang sudah disediakan pihak penyelenggara.

Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri kalian jangan sampai terlewatkan.

Daftar game yang ada di event Bekraf Game Prime 2019 

Tiket Bekraf Game Prime 2019

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI