Kalahkan Saints Indo di Babak Final, Louvre Juara BEKRAF Game Prime 2019

Kalahkan Saints Indo di Babak Final, Louvre Juara BEKRAF Game Prime 2019

IDGS, Selasa 16 Juli 2019 - Pada tanggal 13 - 14 Juli gelaran BEKRAF Game Prime 2019 sukses digelar di Balai Kartini. Acara yang digelar tahunan tersebut sudah beranjak 4 kali gelaran.


Dalam agenda BEKRAF Game Prime 2019 mengadakan turnamen Mobile Legends yang bertajuk Clash of Titans. Terdapat 8 tim esports yang berlaga salah satunya Louvre Esports menjadi kampiun baru setelah mengalahkan Saints Indo dengan skor 3 - 1 di babak final.

Bagi Louvre ini merupakan sebuah pencapaian maksimalnya selama tahun 2019 bisa menjuarai sebuah turnamen, pasalnya di turnamen Piala Presiden 2019 dan MSC 2019 mereka hanya menjadi juara kedua setelah dua kali takluk dari Onic Esports di babak final.


Sementara itu, tim Saint Indo merupakan tim kuda hitam besutan Daylen yang berhasil lolos ke babak final, pencapaian yang luar biasa setelah di semifinal mereka kalahkan Genflix Aerowolf, dan di final mereka takluk dari Louvre Esports dengan skor 3-1.


Tim RRQ yang pernah menjuarai turnamen BEKRAF Game Prime 2018, tidak bisa mengulangi momen tersebut mereka harus puas di peringkat tiga. Di semifinal mereka takluk dari Louvre dan di perebutan tempat ketiga mereka kalahkan Genflix Aerowolf.

Gelar juara yang diperoleh Louvre di ajang BEKRAF Game Prime 2019 apakah mereka bisa mempertahankan gelar BEKRAF Game Prime selanjutnya ?

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI