Tingkatkan Pengalaman Gaming Dua Produk Terbaru TeamGroup: T-Force Cardea Liquid dan T-FORCE CAPTAIN RGB Control Box

Tingkatkan Pengalaman Gaming Dua Produk Terbaru TeamGroup: T-Force Cardea Liquid dan T-FORCE CAPTAIN RGB Control Box

Dua produk gaming inovatif T-Force siap menambah pengalaman gaming para gamer 

IDGS, Rabu, 31 Juli 2019 - Berbagai produk TeamGroup telah sukses menarik perhatian dari penjuru dunia. Kini, dua produk dengan paten eksklusif — T-Force Cardea Liquid water cooling M.2 PCI-e SSD dan T-Force Captain RGB Control Box. 

 

T-Force Cardea Liquid M.2 PCI-e SSD


Diklaim sebagai SSD pertama di dunia yang menggabungkan pendingin air dan M.2. Produk ini memanfatkan pendingin self-circulation untuk menurunkan temperaturnya secara efektif serta dirancang khusus untuk gaming dan PC berperforma tinggi. Selain itu, ia memiliki struktur kasing luar transparan serta metal trim berbentuk logo T-Force dan desain sliding rail (Taiwan Utility Model Patent No. M574264).

TeamGroup juga mengklaim, lewat ujicoba laboratoriumnya bahwa T-Force Cardea Liquid dapat menurunkan temperatur secara efektif hingga 10 derajat. 

 


SSD ini dilengkapi PCIe Gen3 x4 high speed interface dengan kecepatan read/write mencapai 3400/3000 MB/S, dan kecepatan write/speed acak mencapai 450K/400K IOPS. 

Selain efek pendingin yang dapat menjaga sistem tetap stabil, performa SSD ini juga dapat diandalkan. Ini dibuktikan lewat penghargaan COMPUTEX D&i, serta menuai banyak pujian dalam debutnya di COMPUTEX 2019. 


T-Force Captain RGB Control Box


Merupakan gaming RGB environment controller eksklusif yang dikembangkan TeamGroup sesuai kebutuhan gamer dan para perakit komputer. Produk ini memiliki utility model patent eksklusif serta tekstur desain mumpuni. 

 


Tombol penggantian efek pencahayaan dan logo T-Force dikombinasikan menjadi satu. Fitur magnetik membuatnya dapat dipasangkan pada kasing komputer. T-Force Captain RGB Control Box merupakan produk periferal ekstensi yang diciptakan khusus untuk gaming. 

Selain memiliki 4x 5V ARGB konektor output dan 1x 12V RGB konektor output, produk ini mendukung beberapa jenis perangkat, baik ARGB dan RGB sehingga style-nya dapat diganti dengan kombinasi berbeda ketika membangun PC serta variasi efek cahaya yang dapat meningkatkan atmosfer. 

 


Ia dapat mendeteksi sumber cahaya dan otomatis memperluas jangkauan sinyal sikronisasi yang tersambung dengan motherboard. Ketika tidak ada sinyal RGB eksternal dari motherboard, lima efek pencahayaan indah yang tertanam di dalamnya juga dapat digunakan untuk kontrol. 

Singkatnya, T-Force Captain RGB Control Box menawarkan solusi pengendalian cahaya RGB yang lebih terkoordinasi dan menciptakan efek-efek pencahayaan bagi PC kustomisasi gamer. 

 

(Stefanus/IDGS)


Source: TeamGroup

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI