Munculkan Fitur Baru Mobile Legends Bang Bang untuk Para Streamer

Munculkan Fitur Baru Mobile Legends Bang Bang untuk Para Streamer

IDGS, Senin 16 September 2019 - Moonton selaku publisher Mobile Legends : Bang Bang akan menambahkan fitur terbaru dalam gamenya yaitu live stream video dan audio langsung di in-game pada 17 September mendatang.

Dengan adanya fitur terbaru ini, Mobile Legends : Bang Bang bisa menjadi sarana bagi para pemain setianya untuk bisa lebih mudah dalam membagikan tips dan trik dalam bermain serta mencari mencari jangkauan lebih luas di kalangan gamer.


Selain menonton live streaming, fitur di Mobile Legends : Bang bang juga mendapatkan kolom chat untuk memudahkan para streamer untuk bisa berinteraksi langsung dengan para penonton selama pertandingan berlangsung baik sebatas mengobrol santai.

Dalam peraturan dan syarat untuk live streaming di Mobile Legends : Bang Bang, para gamer harus memiliki penggemar lebih dari 20 orang serta batas rank minimal Master dan memiliki popularitas diatas 100. Jika syarat tersebut tidak dipenuhi maka streamer akan bisa melakukan live pertandingan tanpa adanya suara.

Tujuan Moonton agar para gamer berkesempatan untuk menunjukan kemampuan dengan fitur live streaming tersebut. Membuat para pemain akan termotivasi mengenai trik dan tips dari para pemain yang sedang melakukan streaming.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI