Kreator Candi Borobudur di Minecraft dapat Akses Wisata Gratis Seumur Hidup ke TWC

YouTuber creator Minecraft. (Sumber: YouTube.com/Baww)

Indogamers.com - Masih ingatkah kamu dengan content creator Baww yang sukses membuat animasi Candi Borobudur dalam game Minecraft?

Setelah viral hingga menjadi pembicaraan hangat netizen, pencapaian YouTuber dengan nama akun Baww tersebut tidak berhenti sampai di situ. Baru-baru ini, Baww mengumumkan kepada penggemar bahwa ia dapat hadiah luar biasa dari pengelola Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko.

Ya, Baww diberi hadiah istimewa berupa akses gratis seumur hidup untuk berwisata ke Candi Borobudur yang berada di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan di Balik Penundaan Peluncuran Gemini AI dari Google

YouTuber creator Minecraft. (Sumber: YouTube.com/Baww)

"Baru buka email dapet lifetime pass ke borobudur coyy," tulis Baww dikutip Indogamers.com dari Twitter @ThisIsBaww pada Selasa, 12 Desember 2023.

Dalam tangkapan layar yang diambil dari email miliknya, Baww menunjukkan bukti bahwa surat elektronik tersebut dikirim resmi dari pengelola Borobudur Park.

Baca Juga: ONIC Esports Melaju Ke Final Upper Bracket Kejuaraan Dunia M5, Menunggu Lawan selanjutnya antara AP Bren atau Geek Fam

Baca Juga: Hogwarts Legacy Jadi Game yang Paling Banyak Dicari Menurut Google Trends Sepanjang 2023

Melalui surat tersebut, pengelola candi terbesar di Nusantara tersebut meminta Baww agar menghubungi nomor di WhatsApp atau dengan membalas email yang diterimanya.

"Kami tunggu kunjungannya ke Candi Borobudur. Warm regards, Borobudur Park. Team Marketing PT. TWC Borobudur, Prambanan & Ratu Boko," tutup email yang diterima Baww sebagai kreator game Minecraft.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI