Selamat! Acer Resmikan Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya

Acer hari ini, Senin, (29/1) meresmikan Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya, lantai 1. (FOTO: Acer)

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024, SEGERA!

INDOGAMERS.COM - Acer hari ini, Senin, (29/1) meresmikan Acer Exclusive Store terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya, lantai 1. Hadir sebagai toko brand PC pertama di sana, Acer Exclusive Store mengusung konsep mengikuti tren kekinian dengan menawarkan pengalaman baru berbelanja untuk pengunjung yang ingin mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini.

Baca Juga: Ini Jagonya Chipset Premium Dimensity 8300-Ultra di Poco X6 Pro 5G

Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, dalam keterangannya kepada Indogamers.com pada hari yang sama mengatakan bahwa Acer melihat kebutuhan perangkat teknologi seperti laptop, desktop, monitor, projector dan lainnya terus berkembang, termasuk juga di Surabaya. Maka melalui peresmian Acer Exclusive Store ini, mereka ingin pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan.

"Acer juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk Acer dan merasakan langsung performa terbaiknya, yang akan membantu keseharian mereka yang beragam di manapun mereka berada, mulai dari profesional, gamer, kreator konten, maupun pelajar, sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” kata Leny.

Pembukaan Acer Exclusive Store ini juga merupakan upaya brand untuk semakin mendekat kepada lebih banyak lagi konsumen di Surabaya dan kawasan sekitarnya.

Baca Juga: Mengenal Istilah e-Doping di Dunia Esport

Pada peresmian Acer Exclusive Store hari ini, Acer juga menghadirkan berbagai laptop unggulan untuk produktivitas sehari-hari seperti Swift Go OLED, Aspire 5 Spin, Aspire 5 Slim, sampai dengan laptop performa untuk gaming dan kreator konten antaranya Predator Helios Neo 16 dan Nitro V 15.

Selain itu, beragam jajaran monitor, LCD, hingga proyektor juga ikut hadir secara lengkap.

Salah satu laptop baru yang dihadirkan Acer pada hari ini adalah Swift Go with AI, laptop on-the-go dengan desain ramping yang telah dilengkapi teknologi yang memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Baca Juga: Gawat! Integritas dan Isu E-Doping Mengemuka di Forum Games of Strategies

Inovasi terbaru dari Acer melalui Swift Go with AI, merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sesuai dengan perkembangan zaman, yang mendukung mobilitas mereka dalam bekerja secara hybrid, namun tetap memperhatikan performa dan efisiensi terbaik dari sebuah laptop.

Selamat untuk Acer yang telah meresmikan Exclusive Store di Surabaya!

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024, SEGERA!
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI