Temani Liburan, 5 Game Seru Siap Meluncur di Bulan Februari 2024

Ilustrasi bermain game. (Sumber: unsplash.com/SCREEN POST)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

Indogamers.com - Bulan Februari 2024 ini menjadi salah satu bulan yang memiliki hari libur cukup banyak. Mulai dari hari perayaan besar sampai dengan libur di pesta pemilu mendatang. Pada bulan ini juga, setidaknya terdapat 5 game yang siap meluncur untuk menemani liburanmu di bulan Februari 2024 ini.

Adapun ke-5 game tersebut bertema beragam, mulai dari petualangan, misteri sampai dengan peperangan. Game tersebut juga akan tersedia di berbagai tempat bermain game, seperti PC,  PS,  Xbox dan lainnya.

Apa saja gamenya? Berikut Indogamers.com kasih daftarnya. Yuk, disimak dan catat tanggal perilisannya, ya!

Baca Juga: Game One Punch Man World Kini Sudah Ada di Huawei AppGallery

Game Helldivers 2

Game Helldivers 2 merupakan game bergenre peperangan yang akan dirilis pada 8 Februari, yang akan tersedia di situs resmi PS seharga US$39,99. Helldivers 2 menjadi game yang masuk dalam rekomendasi permainan yang layak dicoba di PS5 dan PC. 

Game Banishers: Ghosts of New Eden

Game yang menceritakan kisa pemburu roh halus, yang bertujuan untuk menghapus segala kutukan jahat yang ada. Game ini akan dirilis pada 13 Februari 2024 Tersedia di PC, PS5 dan XSX/S.

Baca Juga: 8 Game Sega Terbaik Sepanjang Masa, Ada Banyak Kenangan Indah

Game Tomb Raider Remastered

Game yang satu bergenre petualangan yang memiliki nuansa berlatarkan tahun 1996 game ini tersedia di Switch, PC, PS dan Xbox, dan akan dirilis pada 14 Februari. 

Game Mario vs Donkey Kong

Masih dalam genre game bertema petualangan, Mario vs Donkey Kong merupakan game yang cukup menghibur game ini juga cocok untuk segala jenis umur lho gamers. Game ini akan dirilis pada 16 Februari tersedia di Switch.

Baca Juga: 5 Akun Gamer Pakai Plesetan Nama Ganjar Pranowo, Jadinya Kocak Banget

Game Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters

Nah untuk game yang terakhir ini yaitu game Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters game ini khusus untuk orang dewasa ya gamers, karena game ini menampilkan beberapa adegan kekerasan yang cukup sadis, rilis pada 20 Februari tersedia di PC, PS4, PS5, XSX/S, serta Xbox One.

Nah itu dia game yang akan segera meluncur di bulan februari ini kedepannya, kalau kalau kamu tertarik dengan salah satu game di atas kamu bisa langsung memainkan sesuai dengan jadwal rilis diatas ya gamers semoga bermanfaat.

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB